IMG 9073

Untuk kesekian kalinya, SD UMP dan TK UMP menjadi center of attention perguruan tinggi mitra. Rabu (06/09) merupakan hari yang berbahagia bagi Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Rasa bahagia hadir dari kunjungan jajaran BPH (Badan Pengurus Harian) Universitas Muhammadiyah Magelang. Rektor UMP, Dr. H. Syamsuhadi Irsyad, M.H. beserta jajarannya turut menyambut kedatangan dan menyampaikan rasa terhormat atas kunjungan tersebut.

Kunjungan UM-Magelang kali ini guna studi banding terkait laboratorium sekolah SD UMP dan TK UMP. UM-Purwokerto dihadiri  jajaran BPH dipimpin Drs. Ahmad Kifni selaku Wakil Ketua 1 dan BPH UM-Magelang memperkenalkan enam perwakilannya yang hadir oleh Wakil Ketua BPH, Drs. Muljono, MM. Menilik pengelolaan dan pengembangan kedua sekolah dirasa menjadi urgensi dalam diskusi kedua perguruan tinggi mitra siang itu.

Kepala sekolah dan seorang guru masing-masing dihadirkan oleh SD dan TK UMP menyampaikan selayang pandang sekolahnya didampingi Dekan FKIP, Drs. Pudiyono, M.Hum. SD UMP dan TK UMP menyampaikan segala keunggulan sekolah dan segala prestasi yang telah diraih. Berbagai prestasi yang diraih siswa, guru maupun sekolah di tingkat nasional maupun internasional menjadi tolok ukur keunggulan kedua sekolah.

Pengelolaan dan pengembangan SD dan TK UMP menjadi bahan diskusi kedua kampus. UM-Magelang mengaku salut dengan pengelolaan kedua sekolah yang sama-sama berprestasi dan berencana mengembangkan segala hal baik yang didapat pada sekolah binaannya. Sejalan dengan pernyataan WR II UMP, Drs. Joko Purwanto, M.Si, “Meniru hanya akan menjadi peniru namun mengembangkan akan sesuai dengan jati diri.”[rul]

You are here: Home Berita SD UMP dan TK UMP menjadi Referensi Laboratorium Sekolah UM-Magelang

Pengunjung

149397
TodayToday116
This MonthThis Month4563
All DaysAll Days149397

Kontak Kami

logo fkipump
 
Universitas Muhammadiyah Purwokerto
Jl. Raya Dukuhwaluh PO BOX 202
Purwokerto 53182 Kembaran, Banyumas
Telp : (0281) 636751, 630463, ext. 134
Fax  : (0281) 637239