KKL UMM Lampung Kunjungi UMP

Written by WebProgram&WebDesign.

Kunjungan Universitas Muhammadiyah Metro (UMM) Lampung ke Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) bukan yang pertama kalinya. Setelah sebelumnya Fakultas Ekonomi dan Fakultas Teknik kini Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi

(Prodi) Sejarah yang mendapatkan kunjungan dari UMM Lampung. Bertempat di Gedung Q, lantai 4 Fakultas Kedokteran, kedatangan UMM Lampung disambut baik Dekan FKIP Drs. Ahmad, M.Pd, Kaprodi Pendidikan Sejarah Farida Luwistiana, M.Pd dan seluruh staf Dosen Prodi Sejarah, Selasa (5/2).

 

“Inilah kampus UMP yang kondisinya sekarang masih sepi karena sedang libur, cuma ada 1 kegiatan yang sedang dilaksanakan yaitu SM@RT yang wajib bagi semester 2,” kata Drs. Ahmad, M.Pd dalam sambutannya. Dekan FKIP ini juga berharap akan ada tindak lanjut dari kunjungan UMM Lampung ke UMP. “Mudah-mudahan kunjungan UMM dalam rangka saling kenal mengenal, sehingga kedepan terjalin kerja sama antara FKIP Prodi Sejarah UMP dengan UM Metro Lampung,” harap Drs. Ahmad, M.Pd. 

 

Senada dengan harapan Dekan FKIP UMP, Ketua Jurusan Pendidikan IPS UMM Lampung Ragil Agustono, M.Pd menyatakan, “salah satu program mengapa kami kesini adalah ingin silaturahim dan ingin menimba ilmu, harapannya juga mendapatkan akreditasi B seperti prodi di UMP ini, miniml itu,” tegasnya. Selain itu Ragil juga menjelaskan kunjungannya ke UMP menjadi salah satu tujuan dalam Kuliah Kerja Lapangan (KKL) yang nantinya akan mengunjungi beberapa objek bersejarah di pulau Jawa. 

 

Kesempatan ini digunakan oleh kedua universitas untuk saling bertukar kenang-kenangan. Prodi Pendidikan Sejarah UMP sendiri memberikan kenangan berupa jurnal dan buku hasil karya Dosen UMP. Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi seputar Prodi Sejarah dari kedua universitas yang dipimpin langsung oleh Kaprodi Pendidikan Sejarah UMP Farida Luwistiana, M.Pd.

Bonus William Hill
Bonus Ladbrokes
Premium Templates