Audit Kinerja PPG UMP, Rektor: Semoga PPG UMP semakin BAIK dan menjadi yang Terbaik

 

 

Audit Kinerja PPG UMP, Rektor: Semoga PPG UMP semakin BAIK dan menjadi yang Terbaik  

Penyelenggaraan Pendidikan Profesi Guru (PPG) tahun 2019-2020 telah diaudit oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada tanggal 05-07 April 2021. Pelaksanaan audit mendapat dukungan penuh dari segenap civitas akademik UMP. Kegiatan audit dihadiri langsung oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang diketuai oleh Tri Sukmono Joko PBS dengan anggota Yusniar Marhaeni dan Wening Ros Indri Puji Saputro.

Kegiatan audit disambut dengan baik oleh Rektor UMP. Dalam sambutannya Rektor UMP menyampaikan “Selamat datang di UMP dan semoga kegiatan audit dapat berjalan dengan lancar serta menghasilkan yang terbaik”.

Kegiatan audit yang dilaksanakan selama tiga hari telah berjalan dengan baik. Hal tersebut disampaikan dalam Laporan Hasil Audit oleh Ketua Tim Audit Tri Sukmono Joko PBS kepada Rektor UMP “Beradasarkan hasil audit bahwa pelaksanaan audit PPG 2019-2020 berjalan baik dan sudah terlaksana dengan penuh tanggung jawab serta mendapat banyak masukan dari Guru, Dosen, dan Kepala Sekolah  terkait pelaksanaan PPG yang dikelola oleh GTK”.

Rektor menyampaikan “Berdasarkan hasil audit, semoga PPG UMP semakin BAIK dan menjadi yang Terbaik. Aamiin”.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *